Jumat, 11 April 2014

CARA MEMPERCANTIK BLOG



  CARA MEMPERCANTIK BLOG

blog anda tampak cantik dan menarik. Sebab pengunjung tidak hanya tertarik pada topik yang anda berikan, namun juga bagaimana tampilan blog anda, serta susunan yang tertata rapi. Dengan tampilan yang cantik, tentu pengunjung akan mengunjungi blog anda kembali karena sangat Jika anda tertarik untuk memposting informasi atau berbagai hal melalui blog, hal pertama yang anda perlukan tentu saja memiliki blog pribadi. Untuk anda yang tidak tahu bagaimana cara membuat blog, anda tidak perlu bingung sebab sudah banyak informasi Cara Membuat Blog yang bisa ditemukan dengan mudah di internet. Lalu setelah anda memiliki blog pribadi, anda juga perlu membuat tampilan menarik untuk dikunjungi.

Garismiring.com akan memberikan informasi seputar Cara Mempercantik Tampilan Blog agar menarik dipandang dan dikunjungi pengguna internet dengan mudah, seperti berikut
  • Pilih tampilan template yang sesuai dengan selera dan tema blog yang anda buat. Untuk mendapatkan berbagai macam template yang menarik, dapat anda temukan di berbagai situs internet.
  • Gunakan menu scroll agar dapat mempersingkat daftar yang panjang agar terlihat lebih simple. Selain itu, menu scroll juga dapat membuat tampilan blog menjadi lebih rapi dan menarik untuk dilihat.
  • Tambahkan beberapa widget, namun jangan terlalu banyak karena akan terkesan berantakan atau tidak rapi. Gunakan saja beberapa widget yang diperlukan seperti widget jam atau kalender. Untuk cara memasang widget dapat dengan mudah ditemukan di berbagai situs.
Pasang widget Facebook Fanpage atau Twitter agar dapat memudahkan pengunjung agar bisa mengetahui informasi terbaru yang anda posting. Selain itu widget tersebut juga dapat Mempercantik Blog anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar